Home » » Hamil Muda, Marshanda Hindari Stres

Hamil Muda, Marshanda Hindari Stres

Written By Unknown on Thursday 6 December 2012 | 10:46

JAKARTA- Marshanda mengaku sangat senang di usia kehamilannya yang baru 10 minggu sudah bisa mendengar detak jantung calon anak pertamanya. Ditambah lagi, kata dokter, nantinya sang anak akan memiliki tubuh yang tinggi.
“Senang sudah dua kali periksa rutin, sudah dua kali USG dengar detak jantung. Senang sudah ada kehidupan walaupun bentuk belum jelas, dokter bilang sehat. Anaknya tinggi, senang saja, walaupun masih panjang perjalanan,” ucap Marshanda saat ditemui di Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (14/7/2012).

Sebagai calon seorang ibu, istri Ben Kasyafani itu tengah mempersiapkan diri untuk menyambut kelahiran anaknya. Bahkan, Marshanda mengaku telah mengikuti program pelatihan untuk mengasuh anak kelak.
“Kalau kesehatan anak, kita jaga, fisik sehat, nutrisi, yang penting keadaan psikologis masa hamil, pengaruh sampai dewasa. Kalau ibu stres akan pengaruh ke bayi, sangat penting. Pingin mengasuh anak sehat fisik sama sehat emosional. Ikut training pola asuh orangtua. Mempersiapkan jadi orangtua, jadi punya bekal banyak,” jelasnya.
Share this article :

Post a Comment

Komentar Sobat sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Terima Kasih!!!

 
Support : Creating By | Admin | Bolmut News
Copyright © 2013. Kumpulan Berita - Berita Terupdate || Bolmut News - All Rights Reserved