Home » » Perwakilan Perempuang di minta Maju di Pemilukada

Perwakilan Perempuang di minta Maju di Pemilukada

Written By Unknown on Thursday 6 December 2012 | 05:09

BOLMUTPOST- Seiring dengan ditabuhnya Gong Kpu Bolaang Mongondowo Utara tentang tahapan Pemilukada, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bolmut periode 2013-2018, kini cukup hangat mulia di perbincangkan di kalangan masyarakat terutama calon-calon yang siap bertarung di ajang ini demi memperebutkan kursi empuk di pemerintahan yang bakal memimpin daerah ini 5 tahun ke depan, sehingga berbagai asumsi msyarakat dalam melihat para figure
yang saat ini berunculan yang siap bertarung beriring dengan mengalirnya berbagai aspirasi. kini muncul lagi akhir-akhir ini sosok seorang perempuan yang di minta untuk maju sebagai Perwakilan Gender, yakni Patricia Petty Mokoginta yang sekarang ini memimpin organisasi perempuan yakni ketua BKMT dan sekaligus sebagai wakil Ketua PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.
Di sela-sela pertemuannya dengan wartawan bolmutpost sempat menanyakan tedaknya untuk maju sebagai calon, dia mengatakan kalau toh ada permintaan dan benar-benar aspirasi murni, saya akan maju dan siap mencalonkan diri, dan memang sekarang ini saya akui bahwa terlalu banyak aspirasi khususnya kaum perempuan meminta saya agar masuk dalam Bursa Calon Wakil Bupati. Memang kalau ini yang menjadi dasar, saya juga tidak terlepas jika ada Petunjuk dan Hidayah dari Tuhan Yang Maha Esa, pasti segalanya akan terwujud. Di Tanya soal Visinya kedepan, katanya jika saya sukses sudah tentunya menjadi Skla Prioritas Program saya ke depan, bagaimana kaum perempuan ini untuk diberdayakan karena merekapun adalah Instrument Pendukung yang harus ikut serta berperan aktif dalam membangun negeri ini.
Saya merasa prihatin selama ini keterlibatan kaum perempuan masih di batasi oleh nilai-nilai yang ada serta system yang mengatur belum optimal, terbawa dengan semua ini bila tidak ada aral melintang, saya menyakatan diri siap untuk mencalonkan diri sebagai wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara periode 2013-2018. demikian di akhir wawancara dengan bolmutpost, tutur Patricia Petty Mokoginta dengan sapaan akrab Mama Sam ini.
Share this article :

Post a Comment

Komentar Sobat sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Terima Kasih!!!

 
Support : Creating By | Admin | Bolmut News
Copyright © 2013. Kumpulan Berita - Berita Terupdate || Bolmut News - All Rights Reserved