Home » » Schumacher Jajal Motor Ducati

Schumacher Jajal Motor Ducati

Written By Unknown on Sunday 9 December 2012 | 19:23

Meski sudah menyatakan pensiun dari balapan F1, juara dunia Formula satu tujuh kali, Michael Schumacher tetap aktif di balapan yang lain. Bahkan baru-baru ini, Schumi mencoba mengendarai sepeda motor Ducati.
Schumi mengendarai motor Ducati Panigale di sirkuit Paul Richard. Pembalap yang telah menyelesaikan kontraknya dengan tim Mercedes GP itu kembali merasakan sensasi balapan di atas kendaraan balap roda dua.

Namun ini bukan balapan sungguhan, Schumi mengendarai motor Ducati untuk keperluan membuat film promosi untuk perusahaan minuman energi, Monster Energy Drink, yang juga mendukung tim Mercedes F1.
Schumi tampaknya merasa senang dengan pengalaman mengendarai motor Ducati itu. Beberapa kali dia memamerkan kemampuannya memacu motor dengan kecepatan yang terus bertambah.
Di ajang uji coba motor ini, Schumi tidak sendirian di sirkuit yang ada di Prancis itu. Dia ditemani oleh pembalap lain seperti Pol Esparagaro yang merupakan pembalap Moto2 dari Spanyol, legenda balap 500cc, Randy Mamola, dan juara balap TT Isle of Man, John McGuinness dan Keith Flint.
Share this article :

Post a Comment

Komentar Sobat sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Terima Kasih!!!

 
Support : Creating By | Admin | Bolmut News
Copyright © 2013. Kumpulan Berita - Berita Terupdate || Bolmut News - All Rights Reserved