Home » » Thailand paksa Malaysia bermain imbang

Thailand paksa Malaysia bermain imbang

Written By Unknown on Sunday 9 December 2012 | 19:10

Timnas Sepakbola Thailand mampu memaksa Malaysia bermain imbang 1-1 dalam pertandingan semifinal pertama Piala AFF di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia hari Minggu (9/12).
Malaysia dalam pertandingan yang berlangsung ketat ini sempat beberapa kali menciptakan peluang berbahaya namun mereka baru mampu mencetak gol di babak kedua.

Berawal dari serangan di sisi kiri pertahanan Thailand, pemain depan mereka Norshahrul Idlan Talaha mampu memanfaatkan umpan lambung sepakan Mahali Jasuli dengan tandukan kepalanya dan mengkonversinya menjadi gol di menit ke-48.
Thailand yang mengandalkan serangan balik cepat baru berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-79 lewat tandukan Teerasil Dangda yang memanfaatkan umpan lambung Piyapol Bantao.

Untungkan Thailand

Malaysia yang berupaya meraih kemenangan terus menekan pertahanan Thailand dan sempat melahirkan sejumlah peluang.
Aksi individu Norshahrul Idlan Talaha pada pertengahan babak kedua disisi kanan gawang Thailand bisa berujung gol jika umpan pendeknya berhasil disambut oleh pemain depan Malaysia.
Thailand harus berterima kasih dengan kerja keras dan penampilan bagus penjaga gawang Kawin Thamsatchanan yang menyelamatkan timnya dari kekalahan.
Aksi penyelamatan terpentingnya terjadi saat dia berhasil mengantisipasi sundulan jarak dekat yang dilepasakan oleh Safee Sali pada menit ke-87.
Hasil seri kali ini akan menguntungkan Thailand yang akan menjadi tuan rumah pada pertemuan semifinal kedua.
Sebelumnya Singapura yang diunggulkan untuk melaju ke babak final kejuaraan ini juga meraih hasil seri 0-0 saat menghadapi Filipina hari Sabtu (09/12) lalu.
Share this article :

Post a Comment

Komentar Sobat sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Terima Kasih!!!

 
Support : Creating By | Admin | Bolmut News
Copyright © 2013. Kumpulan Berita - Berita Terupdate || Bolmut News - All Rights Reserved