Home » » Ribuan Pendukung Hadiri Deklarasi Paket "DA'I"

Ribuan Pendukung Hadiri Deklarasi Paket "DA'I"

Written By Unknown on Thursday 6 December 2012 | 10:39

Gorontalotoday.com - Ribuan warga dari Sembilan Kecamatan yang ada di Kota Gorontalo, tumpah ruah dilapangan Taruna Remaja, saat mengadiri acara deklrasi pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Gorontalo, paket Adhan Dambea - Inrawanto Hasan (DA'I), Rabu (5/12).

" Saya ingin berpasangan dengan bapak Adhan Dambea, karena saya tau, beliau orangnya konsisten dan jujur ", Kata bakal calon wakil walikota Gorontalo Inrawanto Hasan.



Dia menambahkan bahwa, dalam urusan membantu kepentingan rakyat, jika dana yang digunakan adalah dana pribadi dia akan mengatakan hal tersebut, dikeluarkan dari dana pribadinya, namun jika dana dari APBD atau bantuan dari pemerintah pusat, belian akan mengakuinya bahwa, ini merupakan dana dari APBD atau dari APBN.

"Beliau tidak pernah mengakui jika dana bantuan dari APBD atau APBN, adalah bantuanya ", Ungkap Inrawanto.

Rencananya bakal Calon walikota Adhan Dambea dan wakil walikota Gorontalo Inrawanto Hasan, akan melakukan pendaftaran diri mereka di KPU Kota Gorontalo, pada tanggal 7 Desember 2012, melalui jalur Independen.

Calon Walikota Gorontalo Adhan Dambea adalah saat ini masih menjabat sebagai Walikota Gorontalo, sesuai jadwal tahapan, pemilihan walikota dan wakil walikota Gorontalo 2013 - 2018, akan digelar Maret 2013 mendatang.
Share this article :

Post a Comment

Komentar Sobat sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Terima Kasih!!!

 
Support : Creating By | Admin | Bolmut News
Copyright © 2013. Kumpulan Berita - Berita Terupdate || Bolmut News - All Rights Reserved